AHASS Menangkan Service Quality Award 2017

SURABAYA – Komitmen Honda untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, baik layanan penjualan maupun purna jual sepeda motor Honda kembali terbukti. Melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Honda memenangkan penghargaan Service Quality Award 2017 untuk Kategori Automotive 2W After Sales Service.

Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Lembaga Carre-Center of Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL) bekerjasama dengan Majalan Service Excellence, AHASS menerima penghargaan tersebut dengan kriteria tertinggi, Diamond.

Penghargaan tertinggi dalam ajang Service Quality Award ini menjadi bukti kualitas dan komitmen AHASS dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen,mengingat fokus utama Honda dalam menjalankan bisnisnya adalah konsumen.

Dengan 3.700 bengkel AHASS, 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta 7.400 jaringan suku cadang, AHASS dan jaringannya selalu siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Lewat berbagai layanannya, AHASS memang berupaya untuk terus memanjakan pelanggannya. Dimulai dengan pemberian jaminan garansi setelah service di AHASS, penyediaan pit express untuk service ringan dan ganti oli jadi bebas antri, hingga penyediaan layanan Honda Home Service dan Booking Service. Honda juga menyempurnakan kualitas layanannya dengan dibukanya Bengkel AHASS selama 7 hari non-stop. Semua demi memberikan layanan tanpa cela untuk pelanggan setianya.

Penghargaan ini menjadi cambuk pula bagi Honda melalui AHASS untuk selalu menjaga kualitas dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. (DNA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *