Begini Tampang Cafe Racer Masa Depan Honda

Honda Lovers, saat ini di Jepang tepatnya di Tokyo Big Sight sedang digelar pameran motor dan mobil besar-besaran nih. Namanya Tokyo Motor Show. Berhubung di negara sendiri, jadi Honda juga jor-joran di sana dengan menampilkan motor-motor baru sekaligus motor konsep mereka. Tujuannya sudah pasti ingin mengenalkan ke hadapan pengunjung buah inovasi teknologi yang telah dan akan mereka terapkan pada motor-motor produksinya.

Diantara deretan motor-motor konsep pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut, kami sangat tertarik dengan penampilan motor konsep yang satu ini, Honda Neo Sports Cafe. Lewat gaya neo-retro cafe racernya, motor yang sebelumnya disematkan nama Project N.S.C ini digadang bakal bertarung dengan pabrikan lainnya di segmen retro nih Honda Lovers. Bagaimana nggak retro kalau body stylingnya clean, lalu panel instrumennya simpel dan lampu depannya bulat. Persis gaya motor cafe racer.

Banyak yang yakin kalau Neo Sport Cafe ini bakal menjadi Honda CB1000R selanjutnya. Percaya nggak Honda Lovers? Kalau iya, pasti bakalan keren banget. Apalagi baluran kelir merah metaliknya dipadukan sama elemen brushed alumunium di tangki, lampu depan dan buntut. Urusan mesin diprediksi akan punya kapasitas 998cc.

Penasaran? Tunggu deh sampai debut resminya di EICMA 2017 yang akan berlangsung awal bulan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *