Honda Bikers Day Sapa Ngarai Sianok

Honda Lovers, kawasan wisata Ngarai Sianok, Bukit Tinggi, Sumatera Barat, akhir pekan (26/8) silam tetiba bersolek dan sangat meriah. Pasalnya saat itu digelar ajang kumpul-kumpul dan bersilaturahmi komunitas pengguna motor Honda bertajuk Honda Bikers Day tingkat regional. Sekurangnya terdapat sekitar 2.500 penunggang motor Honda dari berbagai kawasan di Pulau Sumatera yang hadir menyesaki hajatan tersebut lho Honda Lovers.

Para pengunjung gelaran HBD Regional pertama di Sumatera Barat ini disajikan beragam kegiatan yang seru-seru. Mulai dari touring, permainan kebersamaan ala bikers seperti Broken Ship dan Bulldozer Race, aksi peduli sosial dengan mendonasikan pembangunan toilet umum di Ngarai Sianok, kesempatan mendaftar sebagai Honda Community dan langsung mendapatkan Honda Community ID serta acara lainnya. Nggak hanya itu. Para biker Honda juga bisa merasakan secara langsung performa motor adventure jagoan, Honda CRF250Rally dan motor sport Honda CB150R.

“Kami memilih Bukittinggi sebagai pusat bersatunya para bikers Sumatera sebagai upaya berkontribusi menguatkan kecintaan bikers terhadap alam dan pariwisata Sumatera Barat,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Penutup rangkaian HBD Regional bakal dihelat di Lanud Gading – Gunung Kidul, Yogyakarta pada 14 Oktober 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *