Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Salatiga: Komunitas Peduli Safety

Honda Lovers termasuk pengguna Honda CB150R? Honda Lovers berdomisili di kota Salatiga dan sekitarnya? Bingung mencari teman sehobi buat sekedar nongkrong bareng atau bahkan curhat soal motor? Nah, kalau semua jawabannya adalah iya, maka Honda Lovers wajib bergabung bersama sedulur-sedulur dari Honda StreetFire Club (HSFCI) Salatiga. Pasalnya komunitas yang dibentuk pada 25 Juli 2014 ini punya banyak program dan kegiatan keren yang bisa Honda Lovers nikmati bareng ke 19 anggotanya.

Mengusung pakem “Life for Brotherhood” komunitas yang punya skretariat di Jl. Mertokusumo, Dusun Candi Kidul, Desa Candirejo RT002/RW 02 Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang ini punya agenda wajib kopi darat seminggu sekali setiap Jumat di depan Toko Busana Rabbani, Komplek Pertokoan Kaloka. Nah kalau yang nggak wajib ada Kopi Santai setiap Selasa di Alfamart Sidorejo Lor, Salatiga. Nggak cuma itu Honda Lovers. Mereka juga punya program yang namanya Kopling alias Kopdar Keliling yang dilakukan setiap 2 bulan sekali. Di sini para anggota berkunjung untuk bersilaturahmi ke keluarga HSFCI terdekat.

Yang membedakan komunitas ini dengan komunitas lainnya adalah soal safety. Mereka sangat peduli sama yang namanya keselamatan dan keamanan berkendara. Contohnya saat kopdar HSFCI Salatiga mewajibkan anggotanya untuk menggunakan safety gear. Mulai dari sepatu, celana panjang, jaket, helm sampai sarung tangan. Terus kalau ada member yang punya motor dan tidak sesuai dengan peraturan berkendara pasti diingatkan oleh member lainnya. Misalnya ada Honda CB150R yang pakai ban kecil, ceper atau yang lainnya.

Nah kalau Honda Lovers mau bergabung bisa join dulu ke Facebook mereka di https://www.facebook.com/Hsfci-Salatiga-271867379675815/  atau ke Instagramnya di https://www.instagram.com/hsfcisalatiga/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *