Instruktur Safety Riding MPM Kembali Meraih Juara Safety Japan Instructors Competition 2017

Surabaya, Setelah tahun 2016 Instruktur safety riding PT Mitra Pinastika Mulia(MPM) main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menjadi juara kedua di The 17th Safety Japan Instructors Competition 2016, tahun ini Instruktur safety riding MPM Kembali meraih juara di dua kategori sekaligus pada The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017.

Prestasi yang membanggakan ini dipersembahkan oleh Fendrik Alam Pribadi. Dengan meraih poin 2.254, Frendrik berhasil menempati posisi kedua pada kategori grup C dan juara ketiga kategori antar grup setelah bersaing dengan 11 instruktur safety riding dari 6 negara yang bertanding di kategori ini, termasuk instruktur tuan rumah, Jepang.

Fendrik Alam Pribadi mengatakan Sangat senang berhasil mendapatkan juara dikompetisi ini karena kompetisi ini sangatlah ketat persainganya, skil dari negara lain sangatlah istimewa terutama dari Thailand dan Vietnam.

” Dengan ilmu yang saya dapatkan ini akan saya bagikan kepada Instruktur safety riding MPM khususnya dan Instruktur Safety Riding Indonesia agar para instruktur mempunyai skill yg bagus untuk mengajar juga untuk masyarakat surabaya umum nya untuk berkendara aman dan nyaman diatas motor honda” kata Fendrik Alam
Pribadi Presiden Direktur MPM, Suwito mengatakan keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dari seluruh tim safety riding di MPM dan AHM yang telah mempersiapkan tim bertanding sejak jauh hari.

Kompetisi ini sebenarnya sangat ketat dan melibatkan banyak negara. Fendrik Alam mampu menunjukan bahwa dia punya sesuatu yg sudah diperjuangkan sejak lama untuk bersaing. Dan dia berhasil. “ Tentunya kami sangat bangga dengan keberhasilan dari Fendrik Alam ini , merupakan kebanggaan bagi masyarakat Jawa Timur dan Indonesia, bahwa Bendera merah putih ikut berkibar disana.

Sekali lagi kami ucapkan Selamat atas keberhasilan dari Fendrik Alam. Kepada rekan-rekan tim yg ikut berjuang, kami ucapkan terima kasih, telah memberikan seluruh kemampuan yg ada. Kita bertarung lagi di event selanjutnya . Bravo. Bagi masyarakat Surabaya dan juga Jawa timur, MPM sdh memiliki dua Instruktur yang juara kompetisi safety riding di kacah Internasional,tim kami siap melayani masyarakat dalam peningkatan kesadaran aman berkendara dan menjaga keselamatan..  mari #cari_aman.” Tutup Suwito.

Dalam ajang kompetisi safety riding internasional ini, peserta diuji pengetahuan dan keterampilan keselamatan berkendara dalam ujian teori dan praktik. Pada ujian teori, peserta kompetisi dituntut mampu memiliki pemahaman secara menyeluruh terkait ilmu pengetahuan, attitude serta teknik berkendara yang mengedepankan unsur keselamatan. Lalu pada uji praktik, peserta akan diuji
kemampuannya melalui uji plank ridding, course slalom, dan braking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *