JARINGAN

Alamat Dealer

Filter by Dealer Services

Semua Dealer
H1 Penjualan
H2 Pemeliharaan
H3 Suku Cadang
HC3 Customer Care

Ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk atau pembelian silahkan kunjungi Facebook kami:

H1 (Gerai Penjualan)

h1-big Guna menunjang kebutuhan serta kepuasan pelanggan sepeda motor HONDA, saat ini MPM didukung lebih dari 276 showroom penjualan atau H1.

Jaringan penjualan berlogo H1 pada eksterior atau tampak depan adalah showroom kami yang menyediakan koleksi lengkap type dan varian sepeda motor Honda. Info spesifikasi sepeda motor Honda akan disampaikan dengan lengkap dan kami akan membantu Anda untuk mendapatkan varian sepeda motor Honda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Anda dapat menikmati display unit best selling model kami berikut penjelasan lengkap mengenai keunggulan masing-masing type sepeda motor Honda. Salesman dan Sales Counter kami akan menyambut kedatangan anda dengan penuh santun dan keramahan sebagai standard pelayanan kami. Karena senyum dan kepuasan Anda adalah kebahagiaan kami.

H2 (Gerai Pemeliharaan)

h2-bigPemeliharaan sepeda motor Honda sebaiknya dilakukan di bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station.

AHASS merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda yang canggih, modern, dan didukung oleh mekanik handal dan berpengalaman, ruang tunggu yang nyaman untuk menjamin kualitas hasil pekerjaan dan pelayanan kepada konsumen. AHASS dapat dengan mudah ditemukan dengan identitasnya, yakni tampak depan yang dilengkapi dengan logo H2 pemeliharaan.

Untuk menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda ke bengkel AHASS, saat ini telah tersebar 602 AHASS di seluruh Jawa Timur dan NTT di bawah Koordinator Wilayah Pemasaran MPM Motor. Sedangkan MPM Motor sendiri telah memiliki 15 AHASS yang tersebar di seluruh Jawa Timur dan NTT.

Dalam menjaga kualitas hasil servicenya, AHASS dilengkapi berbagai macam peralatan, sarana, dan pra sarana standar Honda. Antara lain :

  1. Bike Lift – Alat untuk mengangkat sepeda motor agar bias sejajar dengan sudut pandang mekanik. Sehingga ketelitian mekanik dalam menservice selalu terjaga.
  2. Mechanic Truster dan Special Tools – AHASS menggunakan tools berkualitas tinggi dalam menservice sepeda motor. Bahkan beberapa tools utama didatangkan langsung dari Jepang. AHASS juga dilengkapi dengan Special Tools yang khusus digunakan untuk sepeda motor Honda dan tidak dimiliki oleh bengkel lain.
  3. Piping System – Sistem ini digunakan untuk menyaring air yang terdapat dalam udara dalam proses pembersihan parts yang menggunakan semprotan angin bertekanan. Sehingga parts akan lebih awet dan bebas dari karat.
  4. Ruang Tunggu yang nyaman bagi konsumen dalam menunggu sepeda motornya diservice. Di beberapa AHASS telah dilengkapi dengan Ruang Tunggu yang ber AC.
  5. Oil Drain – Saluran yang berada di bengkel untuk pembuangan oli dan ditampung di dalam bak. Secara berkala oli tersbut diambil oleh penglola limbah cair yang ditunjuk oleh pemerintah. Hal ini akan mengurangi pencemaran yang disebabkan oleh oli.
  6. Exhaust System – Saluran untuk gas buang sepeda motor agar tidak berbahaya bagi konsumen dan mekanik.
  7. Mekanik berkualitas selalu siap melayani konsumen. Semua mekanik telah mengikuti training service yang telah distandardisasikan oleh PT. Astra Honda Motor.
  8. Service Advisor – Tim yang selalu siap membantu menganalisa kondisi sepeda motor, memberikan saran perawatan, dan estimasi biaya dan waktu service.
  9. Spare Parts – AHASS menjamin ketersediaan spare parts dan transparansi harga.
  10. Garansi Service – AHASS memberikan garansi service, sebagai berikut : Pertama, Service Lengkap dan Ringan : 500 km atau 1 minggu*, dan kedua, Service Berat / Belah Mesin : 1000 km atau 1 bulan**mana yang dicapai lebih dulu.

H3 (Gerai Suku Cadang)

h3-bigJaringan layanan suku cadang dengan logo H3 merupakan layanan ketersediaan suku cadang sepeda motor Honda, yaitu Honda Genuine Part.

Dengan jaringan layanan suku cadang ini, kami ingin memastikan bahwa konsumen mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan suku cadang sepeda motor Honda yang berkualitas. Honda Genuine Part, sebagai suku cadang asli Honda dijamin memiliki kualitas yang sama dengan komponen suku cadang yang terpasang pada sepeda motor Honda Anda.

HC3 (Honda Customer Care Center)

hc3_onDibentuknya Divisi Honda Customer Care Center (HC3) adalah wujud kecintaan kami terhadap konsumen Honda. Di dalam HC3 terdapat beberapa departemen yang dibangun dan dikembangkan untuk memberi pelayan terbaik bagi para pengguna motor Honda.

Departemen-departemen itu meliputi Network and People Development, Customer Voice Monitoring and Customer Relation, dan Customer Assistant. Penjelasannya adalah sebagai berikut :

Departemen Network & People Development – Berperan menciptakan dan menerapkan metode yg aplikatif untuk memastikan bahwa semua jaringan Honda beserta Honda people dari jajaran manajemen sampai ke frontliner akan terus berkembang dan up to date dalam melayani konsumen,baik dari segi fasilitas maupun prosedur pelayanan demi terciptanya pelayanan yg sepenuh hati

Departemen Customer Voice Monitoring dan Customer Relation – Bertugas untuk menciptakan berbagai kegiatan untuk menjembatani terciptanya hubungan yang harmonis dengan konsumen dan mengupdate data base konsumen untuk menggali keinginan dan kebutuhan setiap konsumen kami dari waktu ke waktu.

Departemen Customer Assistant – Dalam departemen ini terdapat Customer Relations Officer yang dapat membantu Anda memberikan informasi mengenai Honda dengan santun dan keramahannya yang unik.

Dengan demikian, keberadaan Honda Customer Care Center, lebih dapat memastikan setiap layanan yang kami miliki tersampaikan dengan memuaskan kepada seluruh konsumen Honda. Honda Customer Care Center selalu siap menuntaskan bila ada keluhan pada sepeda motor Honda Anda atau bila Anda memerlukan informasi mengenai Garansi, tempat servis, prosedur claim, dll. Jangan ragu untuk menghubungi HC3 melalui :

Bebas Pulsa Jawa Timur : 0800-11-46632 ( Honda )
Direct Number : 031-5348111 ( berlaku tarif pulsa normal ) 0341 – 334999
Email : care@mpm-motor.com
SMS : +628155181000