Kenalan Sama Jagoan Anyar Honda di Kelas Premium, SH150i

Melanglang buana selama 33 tahun di Benua Eropa, membuat para petinggi Honda di Indonesia tertarik untuk memboyong skutik premium Honda SH150i ke Bumi Pertiwi. Dan kami sudah bertatap muka langsung dengan skutik berdesain elegan ini di perhelatan Indonesia International Motor Show 2017 yang sedang berlangsung hingga 7 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tampangnya sih mirip-mirip sama skutik lansiran Italia nan abadi lho Honda Lovers. Garis bodi yang melengkung dari depan hingga ke buritan dengan sematan LED di lampu depan, belakang dan lampu senja menyiratkan pakem desain Dynamic dan Light Feeling. Ditambah fitur yang canggih lho Honda Lovers. Sebut saja Honda Smart Key System yang terdiri dari switch On/OFF, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Terus ada Side Stand Switch, Power Charger di dalam console box, tangki bensin berkapasitas 7,5 liter sampai bagasi luas yang bisa menampung helm fullface.

Oh ya Honda Lovers, urusan mesin dipercayakan kepada lumbung pacu Liquid Cooled, 4 tak, SOHC berkapasitas 150cc dengan teknologi eSP alias Enhanced Smart Power. Teknologi dimaksud mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir friksi untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma sekaligus mengoptimalkan energi yang keluar. Berkat teknologi ini konsumsi bahan bakar Honda SH150i menjadi yang paling irit di kelasnya (40,9 km/liter) dengan mengaktifkan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Kamu mau membawa pulang skutik yang punya opsi kelir Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic sama Candy Luster Red ini? Lihat saja dulu penampilannya di IIMS 2017 yang dihelat di JIExpo Kemayoran atau tunggu bulan Juni untuk menebusnya di Wing Dealer Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *