Kenapa Skutik Honda Lebih Laris Dibanding Skutik Lain?

motor-fitur-vario-esp

Honda Lovers, sekarang ini skuter matik atau biasa disebut skutik memang laris di pasaran. Skutik dianggap lebih mudah dan nyaman dikendarai dibanding motor dengan transmisi manual. Memang banyak produsen motor yang memproduksi skutik, tapi skutik keluaran Honda lebih banyak berkeliaran dijalan raya dibanding skutik keluaran produsen lain.

Keberhasilan Honda menguasai pasar skutik ini pasti didukung sama keseriusan Honda memperbaiki skutik buatannya nih Honda Lovers. Selain itu banyak masyarakat lebih mengenal brand Honda ini dari zaman dulu, dari segi penjualan juga Honda lebih mudah dijangkau, servis dan sparepartnya juga lebih gampang dicari. Jadi enggak heran kalau banyak orang yang memilih skutik Honda untuk mereka pakai.

Selain alasan itu, skutik Honda memang punya banyak keuanggulan, salah satu diantaranya adalah teknologi yang dipakai Honda seperti eSP. Teknologi ini dirancang sempurna untuk menghasilkan performa tinggi dan efisien bahan bakar serta lebih ramah lingkungan. Ditambah dengan teknologi ISS atau Idling Stop System yang dipakai di skutik Honda. Teknologi ISS ini bisa mengurangi emisi gas buang dari motor kamu. Setelah motor kamu berhenti tiga detik tanpa di gas, mesin motor akan mati. Mesin tersebut akan langsung menyala setelah kamu menarik tuas gas.

Warna motor yang lengkap juga jadi pertimbangan banyak orang untuk membeli skutik Honda, design yang elegan dan ergonomi yang pas juga bikin skutik Honda lebih nyaman dipakai. Sekarang kamu sudah enggak bingung lagi kan kenapa skutik Honda lebih laris di pasaran dibanding skutik lainnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *