Kontes Modifikasi Terbesar Indonesia Sapa Surabaya

Kontes modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia, Honda Otocontest (HOCS) kembali menyapa pecinta dunia modifikasi motor. Dan, kali ini terselenggara di Kota Surabaya, 14-15 September 2012 di Atrium Surabaya Town Square.

Ajang modifikasi yang membuka peluang bagi modifikator-modifikator handal di tanah air, untuk bertarung di ajang modifikasi internasional di Bangkok Thailand 2013 ini jadi pusat perhatian pengunjung mall dan masyarakat Surabaya.

Sebanyak 159 modifikasi motor turut serta dalam perlombaan ini, beberapa motor tua pun juga ikut memeriahkan event ini. Lomba yang diadakan di Kota MEtropoolis di bawah naungan MPM motor ini mencari 12 motor modifikasi pemenang, para pemenang ini rencananya akan dikirim ke Bali untuk proses final dari 14 kota. Sebanyak empat pemenang akan dipilih sebagai The King untuk diberangkatkan ke Bangkok Motor Festival.

Selain kontes modifikasi beberapa perlombaan juga diadakan seperti lomba fotografi on the spot dan DJ musik, persaingan antar peserta membuat suasana Sutos menjadi semakin semarak. Event yang diadakan selama dua hari ini juga menyuguhkan beberapa perfomance seperti live band dan sexy dancer.

Leave a Reply