Memilih Oli yang Tepat untuk Motor Kamu

Oli MPM

Mesin jadi perangkat yang paling penting di sepeda motor kamu nih Honda Lovers, mesin motor yang terawat pastinya bisa bikin motor kamu semakin nyaman dikendarai. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat mesin motor kamu adalah dengan rutin mengganti oli, tapi jangan lupa kamu juga harus memilih oli mesin yang paling cocok sama tipe motor kamu ya Honda Lovers. Honda sendiri sudah mengeluarkan oli mesin yang bisa kamu pilih sesuai tipe motor kamu nih, cek yuk Honda Lovers.
OLI mpx1thumb copy

MPX-1
Oli ini diformulasikan khusus untuk kamu yang punya tipe motor bebek dan sport, oli ini bisa bikin motor kamu semakin bertenaga tapi juga tetap irit bahan bakar. MPX-1 ini juga lebih hemat karena jarak waktu penggantiannya lebih lama dan lebih ramah lingkungan nih Honda Lovers, oli MPX-1 cocok banget untuk melumasi mesin motor yang punya tipe kopling basah seperti motor bebek dan motor sport yang Honda Lovers miliki.

Oli mpx2thumb copy
MPX-2
Oli MPX-2 ini dibuat khusus untuk melumasi mesin motor dengan tipe matic yang punya tipe kopling kering, oli ini juga bisa bikin motor matic kamu lebih irit dan bertenaga lho Honda Lovers. Sama seperti MPX-1, MPX-2 ini juga lebih irit dan ramah lingkungan.
OLI MPX3

MPX-3
Oli MPX-3 ini punya tingkat kekentalan yang lebih tinggi dibanding kedua jenis oli sebelumnya, oli ini bisa melumasi seluruh bagian mesin motor kamu lebih merata. Oli MPX-3 cocok untuk motor tipe bebek dan sport, oli MPX-3 ini punya kekentalan 20W-40 dan jadi oli alternatif unggulan yang dibuat Honda untuk motor kesayangan kamu.

Sekarang kamu bisa tahu kan mana oli yang paling cocok untuk melumasi mesin motor kamu biar performanya lebih terjaga kan Honda Lovers? Jangan sampai kamu salah pilih ya, oli yang tepat pastinya bisa bikin mesin motor kamu lebih awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *