MPM Manjakan Komunitas dan Konsumen Nonton Langsung MotoGP Sepang Malaysia

Surabaya,  Dalam rangka mengapresiasi pecinta motor Honda, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT  memberangkatkan 5 konsumen terpilih pada tanggal 28-30 Oktober 2017 untuk menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2017 di sirkuit Sepang, Malaysia. Para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program Enjoy Watching MotoGP yang telah digelar dibeberapa kota di Jawa Timur.

Program Enjoy Watching MotoGP ini diadakan mulai bulan Mei sampai dengan September 2017 dengan mengundang konsumen dan komunitas motor Honda untuk ikut nonton bareng MotoGP dibeberapa lokasi di Jawa Timur. Enjoy Watching MotoGP ini dilakukan di 12 kota di Jawa Timur antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Kediri, Tulungagung, Nganjuk, Ponorogo, dan Malang, dengan diikuti oleh 1800 konsumen dan komunitas Honda.

Hingga mencapai puncaknya pada tanggal 24 September 2017 telah dilakukan pengundian yang bertepatan dengan nonton bareng MotoGP seri Aragon-Spanyol di 5 kota yaitu Surabaya, Jember, Tuban dan Ponorogo (meliputi Kediri). Program Enjoy watching MotoGP ini sudah berjalan selama 3 tahun berturut – turut.

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih MPM terhadap para konsumen dan juga komunitas motor Honda yang telah memilih dan percaya terhadap produk Honda.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGP dan memberikan dukungan kepada pembalap Honda, serta pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky yang juga tampil di ajang Moto2.” Kata Suhari

Tri Hayati salah satu pemenang dari Surabaya yang juga merupakan anggota KCS Surabaya (Komunitas CB150 Streetfire) mengatakan pengalaman pertama nonton MotoGP secara langsung adalah hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya dan merupakan pengalaman baru sekaligus bisa bertemu rider idola.

“Terima kasih Honda dan MPM atas kesempatan yang diberikan, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan,” Tutup Tri Hayati

 Berikut daftar nama pemenang

  1. Charles Andre Hartono    (Malang)
  2. Tri Hayati               (Surabaya)
  3. Ahmad Najib              (Tuban)
  4. Aziz Prahara Rendiansyah (Ponorogo)
  5. M. Guntur Adi Prakoso    (Jember)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *