MPM Track Day Honda CBR Community

Surabaya – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR di Jatim dalam event CBR250RR Track Day. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu 04 Maret 2018 bertempat di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ini memberi wawasan kepada bikers dan anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Edukasi balap ini dikemas  dengan tema  ‘Joy of Total Control’ dalam acara yang menarik. Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R.

“Event ini bagian apresiasi MPM atas kepercayaan dan kesetiaan para bikers dan konsumen CBR250RR dan CBR150R. Dengan CBR250RR Track Day para bikers dan anggota komunitas bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dan pengalaman berkesan  bersama CBR kesayangan di sirkuit,” ujar Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM

Peserta CBR250RR Track Day yang berjumlah 200 terlebih dahulu  diberikan  coaching clinic riding postur yang diberikan  oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM ,Fendrik Alam yang bisa menjadi bekal ketika mengendarai motornya di sirkuit

Para peserta CBR250RR Track Day kemudian dipersilakan melakukan warming up lap. Lanjut dengan sesi Free Practice yang dilakukan secara bergantian. Juga ada 2 kelas dalam Time Trial ini yaitu CBR2250RR dan CBR150R.

Bagi para pemenang akan mendapatkan kesempatan menjadi starter Indonesia di CBR Race Day. MPM juga memberi kesempatan pengunjung untuk melakukan test ride All New Honda CBR di sirkuit Gelora Bung Tomo.

CBR250RR Track Day yang dihadiri bikers dan anggota komunitas CBR series di Jatim juga menjadi gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi.

CBR250RR Track Day, menyenangkan dan memberi pengalaman berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *