MPM Valentine Day Sayangi Keluargamu Dengan #Cari_Aman Di Jalan

Surabaya, Momen Valentine Day  dirayakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT bersama konsumen dengan mengadakan kegiatan liburan spesial. Liburan sekaligus mengajak para  konsumen Honda untuk menyayangi keluarganya.

“MPM selalu dekat dan menyayangi konsumennya di setiap saat. Dalam moment Valentine Day ini MPM  ingin lebih mempererat hubungan baik dengan konsumen motor Honda, blogger/vlogger dan masyarakat umum serta mengajak untuk makin menyayangi keluarganya,” kata M Bondan Priyoadi selaku HC3 Div Head MPM.

Program kegiatan ini bernama  MPM Valentine Day & Gathering Blogger/ Vlogger,  Sayangi Keluarga dengan #Cari_Aman Di Jalan pada Minggu 25 Februari 2018 bertempat di Ciputra Waterpark Surabaya. Para peserta berjumlah 90 orang yang berasal dari seluruh wilayah jawa timur adalah konsumen Honda terpilih yang menang lomba foto bersama keluarga dan motor Honda yang diadakan MPM dalam merayakan Valentine Day.

Foto bersama keluarga dan motor Honda diunggah di FB maupun IG dan di tag ke akun FB MPM Honda Jatim atau akun IG @mpmhondajatim hastag #valentineHONDAJatim2018 dan #valentinebersamaMPM_Insurance periode 5-9 Februari 2018.

Dalam rangka mengajak para peserta Sayangi Keluarga dengan #Cari_Aman di Jalan disampaikan materi Safety Riding , juga disampaikan mengenai OHC Apps yang sangat membantu dan bermanfaat, termasuk Personal Accident juga dijelaskan oleh. MPM Insurance.

Kegembiraan  Valentine Day oleh MPM  di Waterpark  juga ikut dirasakan pengunjung dan masyarakat umum. PT MPM dan peserta membagikan coklat, flyer pada pengunjung. Peserta sendiri  dijelaskan dan diajak MPM untuk aktivasi OHC Apps, foto serta upload ke sosmednya.

Liburan bersama MPM makin meriah dengan, games menarik untuk peserta . Sebagai acara terakhir peserta bisa menikmati arena bermain air di Ciputra Water Park.

MPM selalu dekat dan menyayangi konsumennya di setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *