MXGP Republik Cheko: Gajser Naik Podium

Honda Lovers, ada kabar gembira nih dari Republik Cheko, tepatnya dari ajang MXGP. Crosser Honda, Tim Gajser, berhasil naik podium di ajang yang berlangsung di Sirkuit Loket.

Sejatinya, akhir pekan (22-23/7) silam merupakan momen positif bagi pabrikan sayap kepak. Pasalnya setelah menduduki posisi runner-up pada balap kualifikasi di hari Sabtu (22/7), Gajser mampu memacu Honda CRF450W ke depan dan masuk finish di urutan pertama pada race 1. Sementara serangan bertubi-tubi dari para pesaingnya di Race 2, membuat crosser asal Slovenia dimaksud harus puas ada di tempat keempat saat bendera finish dikibarkan.

Sementara penampilan rekan setimnya, Evgeny Bobryshev, kurang memuaskan. Walau sempat membukukan waktu tercepat saat sesi pemanasan, Bobryshev tidak dapat menemukan ritme terbaiknya. Alhasil crosser Russia ini terpaksa menduduki tempat ke 10 di akhir balapan.

“Saya gembira karena kembali mendapatkan hasil positif selama akhir pekan kemarin, setelah sebelumnya harus berjuang keras. di heat pertama saya mampu memimpin jalannya lomba. Sementara di heat kedua saya sempat melakukan sedikit kesalahan dan kehilangan ritme. Cukup sulit mengembalikan keadaan. Hasil positif ini akan saya bawa ke seri berikutnya di Lommel,” ujar Gajser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *