My StreetFire My Adventure 2017

Sidoarjo – Mengakomodir kebutuhan para pemilik Honda CB150R StreetFire di Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT mengelar event gathering, My StreetFire My Adventure, event ini diperuntukkan bagi seluruh pemilik Honda CB150R StreetFire yang My StreetFire, My Adventure di Pantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur pada tanggal 18 – 19 Februari 2016.
1

Kegiatan ini diikuti oleh 10000 Honda CB150R StreetFire owner yang terdaftar dalam CB150R Community Jawa Timur. Sebanyak 300 anggota CB150R StreetFire dari wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo mengambil start di MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo. Sementara 200 anggota CB150R StreetFire dari wilayah barat Jawa Timur mengambil start di MPM Malang, Jalan Basuki Rahmat Malang. Dan 500 anggota CB150R StreetFire dari wilayah selatan, langsung menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek.
2

Sebelum puncak acara gathering komunitas di Pantai Prigi dimulai, acara diawali dengan CB150R StreetFire City Tour, seluruh peserta dari daerah masing-masing berbondong-bondong menuju ke Pantai Prigi. Setelah berkumpul di lokasi finish dan melakukan registrasi peserta dapat menikmati coffee break dan suguhan polo pendem. Ada juga beragam aktivitas seperti photography competition, coffee sunset competition.
Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran OM Rodhesta. Sebagai puncak acara para peserta akan diajak menyalakan api unggun sembari menikmati makan malam pesta bakar ikan.
3

CSR Honda Peduli

Pelaksanaan CSR ini dilakukan minggu pagi setelah senam bersama. Para peserta melakukan baksos dengan tema Honda Minggu Bersih. Seluruh peserta diajak melakukan bersih-bersih di area wisata Pantai Prigi dengan mengambil sampah yang berserakan di area wisata dan menyumbangkan tempat sampah kepada pengelola wisata. Tujuannya agar kesadaran dan kepedulian akan kebersihan lingkungan tumbuh di masyarakat.

Corporate Communication
PT Mitra Pinasthika Mulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *