Peringati HUT ke-30, MPM Service Gratis 200 Motor Komunitas Difabel

Surabaya, Tepat pada tanggal 02 November, PT. Mitra Pinasthika Mustika tbk. telah menginjak usia yang ke-30 tahun. Perayaan Ulang Tahun yang ke-30 dirayakan secara serentak di semua anak cabang secara sederhana.  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) adalah salah satu anak cabang dari PT. Mitra Pinasthika Mustik tbk . MPM Distributor merupakan dealer utama dari sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT. Untuk mensyukuri apa yang telah  tercapai, MPM Distributor mengadakan acara corporate social responsibility (CSR) Service Gratis Sepeda Motor Difabel.
Bertempat di halaman Gedung Srimulat Jl. Kusuma Bangsa pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 , sebanyak 200 motor Honda milik anggota Komunitas Difabel yang tergabung dalam Disable Motorcycle Indonesia (DMI) diberikan pelayanan service gratis ringan dan ganti oli.
Corporate Secretary Head MPM distributor,  Vinensia Kenanga menyatakan program service gratis untuk Komunitas Difabel ini pertama kali diadakan oleh MPM dan merupakan salah satu kontribusi MPM dalam membantu Komunitas Difabel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *