Persembahan MPM Untuk Pelanggan Setianya

SURABAYA  –  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bersama jaringan dealernya yang tersebar di Jawa Timur dan NTT menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi konsumen setianya. Jajaran manajemen MPM dan para pimpinan dealer sepeda motor Honda turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda.

Spesial menyambut Hari Pelanggan, pada tanggal 4 September 2017, Honda Customer Care Center (HC3) Division Head MPM, M. Bondan Priyoadi beserta Corporate Secretary Head MPM, Vinensia Kenanga, secara khusus bersilaturahmi dengan mengunjungi rumah salah satu konsumen setia Honda, Bapak Sapari untuk menyerahkan sepeda motor Honda Vario 125 CBS. Bapak Sapari adalah salah satu konsumen setia Honda dimana dalam satu tahun ini beliau sudah membeli  dua sepeda motor Honda di MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya.

Selain itu, pada tanggal 9 September 2017, MPM mengundang 50 konsumen setia dari area Surabaya dan Malang untuk mengikuti acara yang bertajuk Tour de MPM yaitu kesempatan yang diberikan kepada konsumen specialnya untuk dapat mengunjungi dan melihat secara langsung kantor MPM di Surabaya, dealer dan bengkel resmi dari Honda  Big Wing yang menjual motor-motor besar Honda.

Kemudian juga mengunjungi kantor MPM di sedati Sidoarjo yang juga berada satu area dengan MPM Learning Center serta Safety Riding course yang juga menjadi tempat special untuk dikunjungi. Di MPM Learning Center para konsumen setia tersebut diberikan penjelasan tentang bagaimana proses di gudang Unit MPM yang tersebar di beberapa tempat seperti Gedangan Sidoarjo, Malang dan Jombang. Serta fasilitas-fasilitas dan pelatihan-pelatihan yang diberikan kepada front line people Honda serta mekanik AHASS, sehingga mereka bisa memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Dilanjutkan dengan safety riding show yang berisi edukasi-edukasi berkendara yang benar. Acara ditutup dengan dinner bersama yang dikemas dalam suasana santai dan pemberian reward bagi konsumen2 setia Honda

“Honda dan MPM berkomitmen utk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Selain menerapkan satandarisasi layanan di jaringannya, wujud komitmen tersebut ditunjukkan dalam berbagai fasilitas dan pelatihan yang disiapkan bagi jaringan Honda di Jatim dan NTT sehingga mampu menjaga komitmennya dalam memberikan HEART Value, yaitu Helpful,” ujar  M. Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center (HC3) Division Head PT MPM.

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda. Diatas itu semua, tak lelah MPM Distributor untuk mengucap Terima kasih Pelanggan Hondaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *