Pesta Kemenangan Pembalap AHRT di ARRC Rd. 4 Sentul

Honda Lovers, Ibu Pertiwi seolah tersenyum menyambut pesta kemenangan para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang Asia Road Racing Championship Seri 4 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, beberapa waktu lalu.

Aksi gemilang yang ditampilkan Gerry Salim, Rheza Danica, Andi Gilang hingga Dimas Ekky di kelas-kelas yang dilombakan membuat mereka mampu meraih hasil yang ciamik. Pada kelas Asia Production 250, Gerry Salim menyikat gelar juara di dua race yang berlangsung. Bahkan, dua rekan setimnya Rheza Danica dan Andi Gilang juga sukses naik podium. Keren nggak tuh Honda Lovers.

Dengan kemenangan ini, berarti posisi pembalap yang akrab disapa Bonex tersebut tetap bertengger di puncak klasemen pembalap. Bagaimana nggak mau di puncak, lah wong musim ini si Bonex telah berhasil meraih tujuh kemenangan dari tujuh balapan yang telah diikutinya dengan total raihan poin 175.

Pesta kemenangan tim AHRT di ARRC round 4 ditutup oleh kedigdayaan Dimas Ekky Pratama di kelas SuperSport 600cc. Di kelas bergengsi ini, si Samid finis di urutan pertama setelah melahap 16 putaran dengan catatan waktu 24 menit 16,982 detik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *