Pit express, Layanan Servis Bebas Antri Dari Bengkel AHASS!

Sekarang tidak perlu sengsara menunggu lama lagi jika ingin melakukan servis motor Honda di bengkel AHASS karena ada layanan terbaru yaitu Pit express. Layanan ini dinilai sangat membantu kebutuhan konsumen karena tidak perlu menunggu nomor antrian regular bersama dengan motor yang memiliki kerusakan berat. Layanan pit express AHASS ini nantinya memiliki alur servis yang berbeda antrian dengan antrian reguler, itulah mengapa bisa mendapatkan pelayanan prima tanpa harus mengantuk di ruang tunggu.

Dari hasil survey konsumen sendiri yang dilakukan pada 9 kota di bulan Agustus 2017, sekitar 94% konsumen menginginkan layanan ganti oli dan part bebas antri di semua bengkel motor Honda Jatim atau AHASS lainnya. Dari survey itulah pihak dari AHASS sendiri melakukan peningkatan kualitas jasa pada konsumen dengan menambah layanan cepat bebas antri seperti Pit express ini.

Alur Servis Cepat Dari Pit Express

Alur servis dari pit express AHASS sendiri, ketika konsumen datang ke bengkel maka akan langsung diterima untuk pengisian SA dan langsung dipilih apakah termasuk pengerjaan layanan Pit express atau servis reguler. Nantinya ketika masuk ke pit express ini akan langsung ditangani (jika tidak ada antrian Pit express Sebelumnya). Ini yang membedakan layanan cepat dengan layanan reguler biasa. Jika sebelumnya pelanggan harus menunggu sampai gilirannya tiba, sekarang bisa langsung masuk untuk pengerjaan yang lebih cepat.

Tujuan Pit express AHASS

  • Memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan yang cepat dan bebas antri
  • Meningkatkan penjualan HGP dan AHM Oil di AHASS
  • Meningkatkan pelayanan konsumen untuk servis ringan yang masih besar potensinya
  • Sebagai embrio baru akan presepsi bengkel motor Honda Jatim dan AHASS lainnya untuk penggantian sparepart dan oli bisa dilayani tanpa perlu menunggu antrian servis reguler

Layanan Pada Pit express

Tidak semua pekerjaan servis bisa dilakukan pada layanan pit express ini karena hanya pekerjaan yang tergolong ringan saja. Konsumen dengan kebutuhan servis ringan inilah yang tidak perlu menunggu lama dan harus mengantri bersama dengan kerusakan berat lainnya. Berikut servis yang termasuk pada layanan pit express AHASS tersebut,

  • Pekerjaan ganti oli (semua tipe AHM Oil)
  • Pekerjaan Light Repair khusus part yang cepat penggantiannya (maksimal 30 menit). Beberapa sparepart yang termasuk adalah Pad set & Brake Shoe, Air Filter, Bulp, Battery, Busi, Ban, Oli mesin, dan oli Transmisi.

Untuk layanan ini sendiri berlaku mulai dari tanggal 1 Oktober 2017 yang nantinya juga akan terus dipublikasikan pada konsumen melalui sosial media dan spanduknya sendiri. Jadi jangan ragu lagi jika ingin melakukan servis ringan tanpa antri di bengkel motor Honda Jatim dan bengkel AHASS lainnya. Layanan pit express yang bisa dinikmati tanpa harus menunggu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *