PROFILE

PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Hingga saat ini, MPM Motor telah didukung oleh 272 showroom penjualan (H1), 602 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 932 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA di wilayah Jawa Timur dan NTT. MPM Motor senantiasa melaju dalam memberikan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, setiap jengkal upaya penyempurnaan ini semata-mata hanya karena tuntutan ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk mewujudkan keinginan dan harapan menjadi yang terbaik, MPM Motor bergerak dalam kerangka visi dan misi yang telah menjadi landasan kuat dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Bukan hanya semata-mata berorientasi pada bisnis tapi MPM Motor bertekad menjadi perusahaan yang berkontribusi aktif dalam Corporate Social Responsibilities demi membangun budaya masyarakat Indonesia yang lebih baik.

MPM Mission
To provide high quality and friendly transportation products and services that make our customers happy.

MISI
Menyediakan produk dan layanan transportasi berkualitas prima dan ramah sehingga menyenangkan para pelanggan.

MPM Vision
Become a friendly household name through resourceful and passionate people led by respectable and humble leaders.

VISI
Menjadi perusahaan ternama yang digemari setiap insan yang diciptakan oleh sumber daya manusia yang terampil dan penuh semangat dibawah para pemimpin yang berwibawa dan bersahaja.

MPM Core Values – Nilai-nilai Utama MPM

  1. Passion for Excellence (Semangat berprestasi tinggi)
  2. Customer Focus (Focus terhadap Pelanggan)
  3. Continuous Improvement (Perbaikan berkesinambungan)
  4. Respect & Humble (Menghormati & Rendah hati)
  5. Gratefulness (Rasa bersyukur)
  6. Integrity (Integritas)
  7. Adaptability (Kemampuan beradaptasi)
  8. Teamwork (Kerjasama)

OUR BELIEFS

  1. Our successes and strengths come from our resourcefulness, teamwork and passion  for excellence.
  2. We are responsible to  keep our customers happy by exceeding their expectations.
  3. Our competitiveness is driven by  continuous improvements and our ability to adapt to change.
  4. Our leaders should be respectable and humble.
  5. Our partners and suppliers deserve respect, care and fairness.
  6. We should be grateful for what we have.
  7. Trust from our stakeholders can only come through the highest levels of integrity.
  8. Our shareholders deserve a fair return for their investments.
  9. Both individual and group achievements should be recognized and rewarded.
  10. Our  existence should help our community.

IKRAR KAMI

  1. Kesuksesan dan keunggulan kita berasal dari  kecerdikan,  kerjasama   dan  semangat  untuk berprestasi tinggi.
  2. Kita bertanggung jawab untuk membuat pelanggan senang dengan cara melampaui harapan mereka.
  3. Keunggulan daya saing kita dicapai dari  perbaikan berkesinambungan dan kemampuan untuk  beradaptasi terhadap perubahan.
  4. Para pemimpin kita harus berwibawa dan bersahaja.
  5. Kita  menghargai, peduli dan berlaku adil terhadap  para mitra usaha dan pemasok.
  6. Kita senantiasa bersyukur atas apa yang kita miliki.
  7. Kepercayaan dari para pemangku kepentingan hanya dapat diraih melalui integritas tanpa kompromi.
  8. Para pemegang saham  berhak mendapatkan keuntungan yang layak atas  investasi mereka.
  9. Prestasi kerja individu maupun kelompok harus diakui dan dihargai.
  10. Keberadaan kita hendaknya memberikan dampak positif bagi lingkungan.

Training and Development Department, merupakan sebuah departemen yang ada di dalam PT Mitra Pinasthika Mulia yang dalam proses pengembangan mutu SDM internal serta jaringannya bertanggung jawab penuh melaksanakan serta mengembangkan segala kegiatan training-training yang dibutuhkan.

Beberapa training yang ada di dalam program Training and Development Department antara lain:

CS training dan complain handling, yang memberikan bekal bagi Front Line People (FLP) sehingga mampu melayani konsumen secara maksimal.

Selain itu diberikan pula Marketing Development Program, yakni membekali sales force honda dengan ketrampilan untuk meningkatkan kemampuan dalam menjual, sehingga akan dapat melayani konsumen atau calon pembeli dalam memenuhi keinginan dan kebutuhan akan produk Honda.

Training Skill Mechanic (Pelatihan Mekanik). Berupa pemberian pelatihan untuk meningkatkan kemampuan di bidang perawatan motor Honda dengan standar Astra Honda Motor (AHM). Sehingga training ini dapat memberikan jaminan layanan purna jual motor Honda bagi konsumen.

Untuk dapat memberikan kepuasan pada jaringan dan konsumen melalui pelayanan yang maksimal, maka dilakukan training-training internal bagi karyawan PT Mitra Pinasthika Mulia, baik berupa training motivasi, managerial skill maupun hard skill. Di mana training-training tersebut ditujukan agar karyawan PT Mitra Pinasthika Mulia dapat memiliki kemampuan dan kompetensi yang sesuai dengan bidangnya.

MPM Motor itu apa sih?
MPM Motor adalah sebutan populer dari PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan informasi tentang produk dan layanan Honda?
Saat ini, jaringan Honda di Jawa Timurdan NTT memiliki lebih dari 277 showroom penjualan (H1), 600 bengkel AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station (H2) dan 1217 gerai penjualan suku cadang (H3) yang siap melayani jutaan pelanggan dan pengguna sepeda motor HONDA.

Apakah tersedia akses untuk konsumen mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Honda di wilayah Jatim dan NTT?
Tidak hanya mendengar, kami akan sesegera mungkin melakukan respons signifikan pada apa yang diinginkan pelanggan. Melalui Honda customer care Center email : care@mpm-motor.com, SMS : +628155181000. melalui jalur Bebas Pulsa Jawa Timur : 0800-11-46632 (Honda), Direct Number di 031-5348111 (berlaku tarif pulsa normal, Anda juga bisa menggunakan kanal CONTACT yang disediakan di web ini.

Di beberapa gerai MPM Motor, ada logo H1, H2 dan H3. Apa arti dari logo-logo ini?
Logo-logo ini digunakan untuk mempermudah standar layanan di masing-masing tempat. Seperti H1, digunakan sebagai tanda bahwa showroom ini digunakan sebagai Gerai Penjualan. Sementara H2 sebagai Gerai Pemeliharaan, dan H3 digunakan sebagai tanda bahwa gerai ini menyediakan suku cadang sepeda motor Honda, yaitu Honda Genuine Part. Di luar itu sebenarnya adalagi yang disebut dengan HC3 atau Honda Customer Care Center. HC3 merupakan wujud kecintaan kami terhadap konsumen Honda. Karenanya, HC3 selalu siap memberi alternatif solusi bila ada keluhan pada sepeda motor Honda Anda atau bila Anda memerlukan informasi mengenai Garansi, tempat servis, prosedur klaim, dan lain-lain.

Mengapa Sepeda Motor Honda harus menjadi pilihan anda dan keluarga?
Pastinya karena Sepeda Motor Honda memiliki berbagai alternatif varian dan type yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga, disamping teknologi yang digunakan pada mesin Honda adalah teknologi yang terdepan, ramah lingkungan dan user friendly, dan pastinya karena kami memiliki jaringan yang luas dan SDM yang terampil dan bersertifikat, sehingga menjamin sepeda motor yang ada ditangan konsumen adalah produk-produk terbaik.