Safety Riding Training For Couple Rider

DSC_0028

Sidoarjo – Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada masyarakat dan konsumen Honda pada khususnya, bertepatan dengan momen spesial hari kasih sayang, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar kegiatan Safety Riding Training For Couple Rider (14/2). Kegiatan ini melibatkan 25 peserta.

Selain basic keterampilan safety riding, sesuai dengan tema kegiatan aktivitas pelatihan lebih difokuskan pada keamanan berkendara dalam kondisi berboncengan.

DSC_0010

Diawali dengan pemberian teori dasar-dasar keterampilan safety riding di kelas dan kemudian dilanjutkan praktik safety riding dengan kondisi berboncengan. Penekannya pada teknik pengereman yang aman saat berboncengan, teknik keseimbangan saat berboncengan dan teknik bermanuver yang aman saat berboncengan.

“Melalui pelatihan ini kami berharap para peserta dapat mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menjadi contoh bagi masyarakat di sekitarnya,” kata Dimas Satria Kelana Putra, instruktur safety riding PT MPM.

Corporate Communication
PT Mitra Pinasthika Mulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *