Tim HRC Siap Kembali Naik Podium di MXGP Pangkal Pinang

58b219173c4652.52985641

Honda Lovers, sudah pada tahu dong kalau pagelaran motocross paling akbar, MXGP bakal digelar di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (5/3) mendatang. Nah, ini saat yang tepat nih Honda Lovers buat ketemu langsung sama jagoan-jagoan tim HRC di sana, kayak Tim Gajser sama Evgeny Bobryshev.

Lepas naik podium di MXGP seri perdana di Qatar, dua crosser Honda dimaksud siap mengulang kesuksesannya bersama Honda CRF450RW.

“Saya tidak sabar menunggu seri Indonesia, karena ini adalah seri yang baru. Saya sudah melihat beberapa gambar sirkuitnya, kelihatannya bagus. Jika hujan tidak turun, rasanya suhunya akan sedikit panas. Saya berharap demam yang melanda saya bisa segera normal kembali agar balapan bisa berlangsung baik,” ujar Tim.

Sementara rekan setimnya, Evgeny Bobryshev mengungkapkan, “Akhir minggu ini saya mendengar banyak orang yang membicarakan Indonesia. Walau hujan sering turun di sana, namun karena ini trek pasir dan merupakan sirkuit baru jadi rasanya semua orang akan senang membalap di sirkuit ini. Satu-satunya kendala adalah perbedaan makanan dan air yang bisa sedikit sensitif untuk perut kami. Namun saya berharap ini akan baik-baik saja. Saya juga harus bersiap dengan kelembabannya. Jadi penting untuk tidak terdehidrasi. Anda harus tetap sehat.”

MXGP Pangkal Pinang bakal digelar di sirkuit sepanjang 1500 meter yang membentang di Area Sport Center GOR Sahabudin, Pangkal Pinang. Menggabungkan antara wave section, dragons back dan jumping, estimasi waktu untuk melahap satu putaran di sirkuit ini adalah di bawah dua menit. Goodluck!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *