Tingkatkan Layanan Service dengan Buka 7 Hari

SURABAYA – Komitmen Honda dalam memberikan pelayanan after-sales terbaik bagi pelanggannya diwujudkan dengan diresmikannya program AHASS Buka 7 Hari. Program yang diberlakukan di seluruh Bengkel AHASS di Indonesia ini telah dijalankan per awal tahun 2017 lalu. Sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia juga telah menerapkan program ini di bengkel-bengkel AHASS wilayah naungannya.

Dibukanya Bengkel AHASS selama 7 hari non-stop merupakan upaya dari Honda dan MPM Distributor untuk menghadirkan solusi bagi pengguna sepeda motor Honda yang tidak sempat melakukan perawatan selama weekday karena terhalang jadwal kerja yang padat. Pilihan hari untuk melakukan servis pun menjadi lebih banyak.

Pengadaan program AHASS Buka 7 Hari ini sendiri merupakan wujud dari pengharapan Honda agar performa sepeda motor milik pelanggan tetap berada pada kondisi terbaiknya. Perlu diingat bahwa servis sepeda motor secara berkala merupakan salah satu syarat untuk melakukan klaim garansi, serta mampu menjaga harga jual kembali sepeda motor tetap tinggi. Jadi, sudahkah Anda servis berkala bulan ini? (DNA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *